Dancer dan Band Astragraphia Meriahkan Pemberhentian Ketiga Torch Relay Porse Astra 2019

Jakarta, 25 Juni 2019 - Astragraphia mewakili pilar IT Astra merasa bangga dapat menjadi tuan rumah ke-3 Torch Relay Porse Astra 2019, sebelum akhirnya nanti berakhir di Astra Head Office, Sunter pada bulan Agustus 2019. Acara kirab obor di gedung Astragraphia yang berlokasi di Kramat Raya Jakarta berlangsung dengan meriah lengkap dengan dancer dan iringan band dari internal tim Astragraphia.

Biasanya dalam sebuah pesta olahraga, Obor dimaknai dengan lambang semangat, persahabatan, sportivitas, toleransi, dan harapan. Sebuah torch relay atau kirab obor juga diharapkan dapat menjadi pemersatu bagi pihak – pihak yang terlibat didalamnya. Hadirnya obor Porse Astra 2019 di gedung Astragraphia diharapkan dapat menularkan pesan – pesan positif tersebut kepada kontingen Astragraphia yang nanti akan berjuang di Porse Astra.

Acara dimulai dengan rangkaian hiburan dan games berhadiah menarik yang dipandu oleh MC kolaborasi dari Astragraphia dan Astra Head Office. Tak ketinggalan yel-yel pengobar semangat menjadi andalan dalam memeriahkan suasana.

Setelah resmi membuka acara dengan menyanyikan lagu Mars Astra, rekan-rekan Astragraphia mendengarkan sambutan dan pesan yang diberikan oleh Bpk. Gama Anom Yogotomo, Head of Corporate Industrial Relation Astra dan juga Bpk.Harry Halim, Presiden Direktur Astragraphia.

Rangkaian prosesi kirab obor diawali dengan penampilan dari Dancer Astragraphia yang mengiringi hadirnya obor Porse Astra 2019 yang dibawa oleh tim kontingen Astra Agro Lestari. Obor kemudian dibawa mengelilingi gedung Astragraphia oleh Bpk. Halim Wahjana, Direktur Astragraphia, didampingi oleh tim Astragraphia runners. Hal ini diharapkan menjadi simbol atas dukungan penuh Direksi dan Management kepada kontingen Astragraphia yang akan bertanding di Porse Astra tanggal 23-25 Agustus 2019 nanti. Obor kemudian diserahkan kepada Ketua Panitia Porse Astragraphia 2019, Bpk. Natan Hao, untuk berikutnya akan disampaikan kepada ASTRA FINANCIAL SERVICES.

Semoga semangat PORSE 2019 dapat menginspirasi insan Astragraphia untuk aktif mengikuti PORSE baik sebagai wakil kontingen maupun sebagai supporter, serta tetap kreatif dalam menjalankan bisnis keseharian. Porse Astra 2019: Semangat, Kreasi, Inspirasi!