Dukungan Berkelanjutan Astragraphia dalam Menyukseskan Sentra Vaksin Covid-19

Astragraphia menerima ucapan terima kasih dari penyelenggara sentra vaksinasi Bala Keselamatan, atas peran serta perusahaan menyukseskan vaksinasi bagi masyarakat sekitar. 

Sekretaris Humas Teritori, Mayor Bambang dan Santi White yang mewakili pihak penyelenggara menyampaikan apresiasi mereka dan diterima langsung oleh Henry Tedjakusuma - Chief of Human Capital Management & Services PT Astra Graphia Tbk.

“Kami merasa bersyukur dapat memberikan kontribusi pada pelaksanaan vaksinasi di sentra vaksin Bala Keselamatan. Kontribusi ini sejalan dengan dengan budaya perusahaan yaitu Valuable to the Nations and Life. Kami berharap dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat sekitar. Masyarakat sangat membutuhkan percepatan vaksinasi untuk memutus mata rantai dari virus Covid-19. Vaksin telah terbukti dapat melindungi kita dari virus dan mencegah gejala lebih parah apabila terkena.” ujar Henry Tedjakusuma.

Bala Keselamatan yang berlokasi di  Jakarta Pusat bekerjasama dengan Puskesmas Senen, dan  didukung oleh Yayasan BPK Penabur, menyelenggarakan sentra vaksinasi Covid-19 pada  tanggal 19, 21, 22 Juli 2021 dan 19 Agustus 2021.

Kontribusi Astragraphia dalam memberikan dukungan pada sentra vaksinasi Bala Keselamatan mulai dari penyediaan petugas lapangan dari insan Astragraphia, penyedia tenaga kesehatan tambahan, perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) dan kesehatan hingga pengadaan konsumsi bagi para petugas dan tenaga kesehatan.

 

Pada pelaksanaannya, sentra vaksin Bala Keselamatan menargetkan 250 orang peserta vaksin setiap harinya, dengan kategori usia remaja (12 - 17 tahun), dewasa (18 - 50 tahun), pra lansia (51 - 60 tahun) dan lansia (> 60 tahun).

 

Sejak tahun lalu, Astragraphia secara konsisten berkontribusi aktif dalam menyukseskan upaya pemerintah meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di tengah masyarakat dengan memberikan kontribusi pada Sentra Vaksin.

 

Kontribusi Astragraphia dalam pada penyelenggaraan sentra vaksin ini selaras dengan budaya perusahaan Valuable to The Nation and Life (Bermanfaat bagi Bangsa dan Peri Kehidupan), dan juga merupakan turunan dari poin Public Contribution pada Triple P-Roadmap, yang menjadi pedoman perusahaan dalam menjalankan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.