Astragraphia Raih 4 Penghargaan Sekaligus pada Ajang Corporate Affairs Award Astra 2021 

Astragraphia mengawali tahun yang baru dengan kabar menggembirakan dari perhelatan Corporate Affairs Award 2021 yang digelar hari ini, 12 Januari 2022.  Acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Astra untuk ketiga kalinya ini merupakan ajang apresiasi kepada anak perusahan di Grup Astra yang telah memberikan kontribusi terbaiknya melalui berbagai program yang dijalankan secara internal di sepanjang tahun 2021. 

Inisiatif & inovasi tim Astragraphia disertai dengan eksekusi yang baik dan solid membuahkan hasil empat penghargaan sekaligus dalam acara Corporate Affairs Awards 2021, yaitu:
Juara Umum Kategori Astra Communications Management System
Juara 1 Kategori Astra Communications Management System Sub Kategori Grup Astra Terbuka
Juara 1 Kategori Astra Friendly Company Sub Kategori Entrepreneurship & Economic Growth  
Juara 2 Kategori Corporate Communications Sub Kategori Media Engagement Initiatives


Pada Sub Kategori Entrepreneurship & Economic Growth, Astragraphia mengikutsertakan program Kelas Astragraphia untuk Industri Kreatif (Kelas ASIK) yang merupakan kontribusi sosial Astragraphia pada Pilar Kewirausahaan. Kelas ASIK merupakan perwujudan semangat Astragraphia dalam mendukung para pelaku UMK industri kreatif untuk naik kelas melalui inovasi creative packaging dengan teknologi digital printing. Melalui program ini, Astragraphia mampu menjadi pemenang Kategori Astra Friendly Company untuk pertama kalinya.

Sementara pada Kategori Astra Communications Management System (ACMS), Astragraphia dinilai berhasil dalam mengimplementasikan Sistem Manajemen Komunikasi yang baik, mulai dari perencanaan, implementasi, hingga evaluasi program komunikasi yang diselenggarakan untuk seluruh stakeholders-nya. Penghargaan pengaplikasian ACMS Terbaik dalam kategori Perusahaan Terbuka Grup Astra diraih Astragraphia untuk kedua kalinya.

Astragraphia menyadari bagaimana Media Relations berperan sangat penting bagi bisnis Perusahaan, untuk itu strategi Media Relations dijalankan Tim Corporate Communications dengan baik sepanjang tahun 2021. Kreativitas dan pengimplementasian yang tepat dinilai baik oleh dewan juri dan terbukti menghasilkan dampak positif bagi peningkatan citra Perusahaan. Hal ini menjadikan Astragraphia menjadi juara dalam Kategori Corporate Communications untuk pertama kalinya. 

Sejalan dengan Budaya Perusahaan untuk semangat berinovasi dan bersinergi, semoga penghargaan yang diraih dapat menjadi menjadi tambahan motivasi bagi seluruh Insan Astragraphia untuk terus berusaha meningkatkan kualitas kinerja dan senantiasa berusaha mencapai yang terbaik.