Astragraphia Meraih Penghargaan Top 15 Customer Loyalty Awards 2022

Astragraphia – Dalam acara “EduPrint Show 2022” yang diselenggarakan oleh Majalah PrintPack Indonesia tanggal 16 Maret 2022 lalu, Astragraphia menerima penghargaan Top 15 Customer Loyalty Awards 2022. Acara ini merupakan rangkaian HUT ke-15 PrintPack Indonesia yang dilangsungkan di Grand Pasundan Hotel & Convention Bandung yang bertujuan untuk mengedukasi serta sebagai media promosi industri cetak dan kemasan digital kepada mitra dan pelanggan dari PrintPack Indonesia. Astragraphia diwakili oleh Aria Samudera – Branch Manager PT Astra Graphia Tbk Cabang Bandung dalam acara penerimaan penghargaan ini.

PrintPack Indonesia bekerjasama dengan Ali Kreasindo Mandiri secara eksklusif untuk membuat piagam penghargaan ini. Menggunakan akrilik khusus dan di cetak menggunakan tinta UV print, piagam penghargaan Top 15 Customer Loyalty Awards 2022 tersebut terlihat mewah dan elegan.
 

Acara “EduPrint Show 2022” dibuka dengan pidato pembukaan oleh Wakil Ketua Kepala Dinas Jawa Barat sekaligus Ketua Asosisasi Percetakan (Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia) DPD PPGI Jabar, H. Dedy Firmansyah yang didampingi oleh Sekretaris DPD PPGI Jawa Barat Bapak Gatot Ryadhi yang juga Direktur Utama PT.Granesia (Koran Pikiran Rakyat Bandung), Dekan Fakultas Pariwista Industri Kreatif (Parinkraf) Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Dr. Zalzulifa, M.Pd, Ketua Umum Komunitas Printing Indonesia (Kopigrafika) serta ketua Kofaba (Komunitas Fotografer Bandung) serta tamu undangan lainnya. 

Besar harapan Chief Editor Majalah PrintPack Indonesia, Suhendramarzs, bahwa acara EduPrint Show akan terus mendapat dukungan positif dari semua pihak. Menurutnya, memberikan edukasi mengenai industri percetakan yang baik dan benar kepada mitra dann pelanggan merupakan hal yang penting dalam meningkatkan omset bisnis.

Sesi Printalkshow merupakan lanjutan acara setelah acara pemberian penghargaan. Pada sesi ini, Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) – PrintQoe.com, Kuat Teguh Santoso, mengedukasi para peserta dengan tema yang bertajuk “Membangun Printing Ekosistem Berkelanjutan di Era New Normal – Post Covid19”. Talkshow ini dilangsungkan secara hybrid melalui platform Zoom Meeting serta dimoderatori oleh Suhendramarzs selaku Chief Editor dari PrintPack Indonesia. Kuat Teguh Santoso juga memberikan tips dan strategi bagaimana menghadapi era New Normal, antara lain: “Adapting to changing markets, Bringing Added Value, Online Communication is both Effective and Time saving, Exploiting online tools for preliminary contacts, and Tapping into the potential of omni channel marketing”.

Astragraphia sebagai Distributor Eksklusif dari FUJIFILM Business Innovation di Indonesia diharapkan dapat terus untuk mengedukasi pelanggan dan calon pelanggannya tentang produk dan layanan bisnis yang mumpuni sesuai dengan kebutuhan pelanggan Graphic Arts di Indonesia.

Sumber: Documentsolution.com