, 24 March 2014

 

Dengan ini diberitahukan kepada para Pemegang Saham, bahwa Perseroan akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan ("Rapat") pada hari Kamis, tanggal 24 April 2014.

Sesuai ketentuan Pasal 14 ayat 3 Anggaran Dasar Perseroan, Panggilan untuk Rapat akan dilakukan melalui 2 (dua) surat kabar harian berbahasa Indonesia pada tanggal 8 April 2014.

Berdasarkan ketentuan Pasal 10 ayat 10 Anggaran Dasar Perseroan, yang berhak menghadiri Rapat tersebut adalah para Pemegang Saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada hari Senin, tanggal 7 April 2014 sampai dengan pukul 16:00 WIB.

Usulan dari para Pemegang Saham akan dimasukkan ke dalam agenda Rapat, bilamana memenuhi persyaratan yang ditentukan dalam Pasal 14 ayat 5 Anggaran Dasar Perseroan, yaitu diajukan secara tertulis kepada Direksi oleh seorang atau lebih pemegang saham yang mewakili sedikitnya 10% dari jumlah seluruh saham dengan hak suara, sedikitnya 7 hari sebelum tanggal Panggilan Rapat.                                                                      

                                                                               Jakarta, 24 Maret 2014

 

                                                                        Direksi Perseroan

 

Pemberitahuan RUPST ini telah di publikasikan di Investor Daily Indonesia (halaman 22) dan Media Indonesia (halaman 18) pada hari ini, Senin, tanggal 24 Maret 2014.