, 16 May 2013
Astragraphia Terpilih Kembali Menjadi Emiten Terbaik 2013 Sektor Elektronika

JAKARTA - PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) meraih penghargaan sebagai Emiten Terbaik 2013 untuk Sektor Elektronika pada "Malam Penganugerahan Investor Awards 2013" yang diselenggarakan oleh Majalah Investor pada tanggal 2 Mei 2013 di Ballroom Hotel Four Seasons. Penghargaan ini merupakan yang keenam kalinya diterima oleh Astragraphia setelah tahun 2003. Penghargaan ini diterima langsung oleh Lukito Dewandaya mewakili Direksi Astragraphia dan diserahkan Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia, Ito Warsito.

Kriteria yang dinilai oleh Dewan Juri meliputi 8 (delapan), yaitu return perkembangan saham selama 1 (satu) tahun, volatilitas return, likuiditas saham, pertumbuhan penjualan selama 3 (tiga) tahun terakhir, NM (net operating margin), ROE (return on equity), ATO (asset turnover) dan pertumbuhan laba usaha selama 3 (tiga) tahun terakhir.

Di antara emiten yang bergerak di sektor Elektronika, Astragraphia mencatat kinerja paling baik. "Penghargaan ini merupakan kepercayaan bagi setiap insan Astragraphia untuk terus berkarya dan mengembangkan potensi yang ada guna mencapai yang terbaik sesuai dengan visi Astragraphia, menjadi Penyedia Solusi Bisnis Berbasis Teknologi Dokumen, Informasi dan Komunikasi Terbaik di Indonesia," demikian sambutan dari Lukito Dewandaya.