Jakarta, 29 April 2005

Jakarta 29 April 2005 - PT Astra Graphia Tbk (ASGR) mencatat peningkatan laba bersih di tahun 2004 sebesar 74,34% menjadi Rp 37,33 milyar dari tahun sebelumnya Rp 21,41 milyar. Pengelolaan aktiva yang efektif dan efisien juga telah menciptakan posisi neraca Perseroan yang solid pada akhir tahun 2004, demikian disampaikan Lukito Dewandaya, Presiden Direktur ASGR dalam Paparan Publik yang diadakan setelah usainya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan hari ini.



Dalam RUPS Tahunan juga telah disetujui pembagian dividen final sebesar Rp. 78,- per lembar saham. Nilai ini sudah termasuk dividen interim sebesar Rp. 17,- per lembar saham yang telah dibayarkan kepada Para Pemegang Saham pada tanggal 20 Desember 2004. Dividen ini berasal dari 50% Laba Bersih perseroan untuk tahun buku 2004 ditambah dengan hasil kas proses kemitraan strategis dan divestasi aset non produktif.



Selain menyetujui ketiga agenda lain dalam RUPS Tahunan, pemegang saham juga menyetujui perubahan anggota Dewan komisaris dan Direksi untuk masa jabatan sampai dengan penutupan RUPS Tahunan 2006 dengan susunan sebagai berikut:

- Presiden Komisaris : Maruli Gultom

- Komisaris : Tossin Himawan

- Komisaris (Independen) : John Stuart Anderson Slack*)

- Komisaris (Independen) : Setyo Adioetomo



- Presiden Direktur : Lukito Dewandaya

- Wakil Presiden Direktur : Hertanto Mangkusasono

- Direktur : Arya Narayana Soemali

- Direktur : Satyo Lumaksono Hadisaputro



*) Berlaku efektif sejak tanggal 1 Juni 2005.



Dengan kerjasama yang baik di antara seluruh jajaran Dewan Komisaris dan Direksi, serta belajar dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, Lukito berkeyakinan bahwa ASGR mampu meningkatkan kemampuan dan kinerjanya di masa mendatang.



Catatan:

PT Astra Graphia Tbk ("Astragraphia") adalah perusahaan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta (BEJ) dan Bursa Efek Surabaya (BES) sejak tahun 1989. Saat ini dan kedepan Astragraphia akan terus meleverage usahanya di bidang penyedia Solusi Dokumen terintegrasi dan Solusi Teknologi Informasi. Dalam upaya memperluas jangkauan pemasarannya, Astragraphia didukung oleh 19 kantor Cabang dan 53 Titik Layan di seluruh Indonesia.