Jakarta, 01 May 2005

Xerox di Indonesia diakui masyarakat sebagai merek yang unggul di bidang Fotocopy. Hal ini tercermin dari award yang diterima Astragraphia di Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2005 melalui merek "Xerox" di kategori Office Equipment. Award ini diberikan berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh Majalah SWA bekerja sama dengan MARS sebuah institusi marketing research.

Survey melibatkan 4.100 responden yang tersebar di 5 kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan. Penilaian berdasarkan aspek popularitas merek (brand awareness), popularitas iklan (ad awareness), persepsi kualitas (perceived quality), kepuasan (satisfaction), dan penguasaan pasar (market share). Dibandingkan dengan merek lain, Xerox memperoleh nilai sebesar 244,4 cukup jauh melebihi merek lain dibawahnya sebesar 129,7.

Bagi Astragraphia, award ini menjadi salah satu bukti akan kualitas produk Xerox dan service yang diberikan Astragraphia kepada pelanggan dalam solusi perdokumenan. Dimana saat ini sejalan dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, Fuji Xerox yang di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan Xerox, bukan hanya mendukung proses penggandaan dokumen dengan kualitas prima, namun menjadi sebuah perangkat solusi dokumen yang terintegrasi dengan sistem Teknologi Informasi (TI) melalui layanan total PT Astra Graphia Tbk.