Jakarta, 28 July 2006

Jakarta, 28 Juli 2006 – Xerox kembali memperoleh anugrah Indonesia Best Brand Award yang diselenggarakan oleh majalah SWA dan MARS lembaga survey pasar independen. Award yang diperoleh 2 tahun berturut-turut ini memperoleh brand value 302.4, lebih tinggi dibanding nilai tahun lalu sebesar 244.4. Nilai ini melesat jauh meninggalkan brand lain di bawahnya.

Yang unik dari hasil survey ini adalah Xerox yang tidak lagi mengeluarkan mesin fax tersendiri memperoleh peringkat 5 untuk mesin fax. Xerox atau dikenal juga Fuji Xerox adalah yang pertama kali memulai edukasi pelanggan di Indonesia akan konsep peralatan multifungsi untuk perkantoran. Suatu konsep yang mendukung efisiensi dan mendukung produktivitas kerja pelanggan dengan menyatukan fungsi copy, print, scan dan fax. Dengan demikian dapat disimpulkan brand Xerox di mesin fax diperoleh dari mesin multifungsi.

Astragraphia Document Solution sebagai distributor eksklusif Fuji Xerox, berterima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada brand Xerox. Kepercayaan masyarakat menjadi landasan bagi Astragraphia untuk terus menerus mengembangkan bisnis document solution melalui teknologi Fuji Xerox.