Jakarta, 11 December 2006
Astragraphia meraih predikat Perusahaan Terpercaya dan Perusahaan Terbaik Sektor Jasa, Perdagangan dan Investasi

Jakarta, Desember 2006

PT Astra Graphia Tbk. (Astragraphia) kembali mengukir prestasi pada malam Penganugerahan Corporate Governance Perception Index (CGPI) 2005 yang diselenggarakan oleh The Indonesian Institute For Corporate Governance (IICG) bekerja sama dengan majalah SWA tanggal 11 Desember 2006 yang lalu dengan meraih 2 penghargaan sekaligus, yaitu sebagai Perusahaan Terpercaya menurut "Kategori Terpercaya" dan Perusahaan Publik Terbaik per sektor Perdagangan, Jasa dan Investasi menurut "Kategori Terbaik". Total score yang dicapai adalah 78,33 yang meliputi self assessment (kuesioner), paparan konsep dalam bentuk makalah, kelengkapan dokumen serta observasi praktek GCG.

Prestasi ini membuktikan konsistensi dan komitmen Astragraphia yang tinggi dalam menerapkan GCG, khususnya dalam berpartisipasi di ajang CGPI yang sejak tahun 2001. Prestasi ini tentu saja tidak terlepas dari dukungan Manajemen dan seluruh karyawan Astragraphia yang selalu mengedepankan praktek-praktek GCG dalam mengambil setiap keputusan bisnis maupun dalam hubungan internal antar karyawan.

Bagi Astragraphia, prestasi ini merupakan nilai tambah atas penerapan GCG selama ini. Sedangkan hasil nyata yang terutama dicapai oleh Astragraphia adalah kinerja perusahaan yang baik dan efisien, sehingga berpeluang menghasilkan keuntungan yang lebih besar. Artinya, potensi membagi dividennyapun besar juga.