Jakarta, 27 April 2007

Jakarta 27 April 2007 - PT Astra Graphia Tbk (ASGR) mencatat peningkatan laba bersih yang sangat signifikan yaitu sebesar 54,1% dari tahun sebelumnya. Peningkatan laba bersih ini bersamaan dengan meningkatnya pendapatan bersih sebesar 13,5% dari Rp 545,46 miliar di tahun 2005 menjadi Rp 619,04 miliar pada tahun 2006. "Pencapaian ini karena kesiapan perusahaan untuk terus bertumbuh dan mengembangkan bisnis terutama dalam memanfaatkan kondisi pasar yang membaik," demikian disampaikan Lukito Dewandaya, Presiden Direktur Astragraphia dalam Paparan Publik yang diadakan setelah usainya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan ASGR hari ini.

Sesuai dengan keputusan RUPS Tahunan kali ini, ASGR membagikan dividen sebesar Rp 40,-/lembar saham. Nilai dividen ini sudah termasuk dividen interim sebesar Rp 8,- yang dibagikan ASGR pada November tahun lalu, dan sisanya sebesar Rp 32,- akan dibayarkan kepada pemegang saham ASGR pada tanggal 19 Juni 2007. Dengan demikian ASGR membagikan dividen sekitar 100% laba bersih tahun 2006 setelah dikurangi biaya Dana Cadangan.

Untuk rencana ke depan khususnya bisnis inti, tetap melanjutkan target pertumbuhan dua digit. "Strategi bisnis tahun 2006 masih relevan dengan kondisi 2007, hanya perlu dilakukan penajaman di beberapa bidang. Selain dari itu akan dicari peluang bisnis baru yang bisa menjadikan Astragraphia 'Big & Beautiful'," demikian dipaparkan oleh Lukito.

Sehubungan dengan hal tersebut, RUPS Tahunan juga telah menyetujui perubahan susunan Direksi menjadi sebagai berikut:

Presiden Direktur : LUKITO DEWANDAYA
Wakil Presiden Direktur : HERTANTO MANGKUSASONO
Direktur : SATYO LUMAKSONO HADISAPUTRO
Direktur : DARMAWAN WIDJAJA
Direktur : JUSUF DARWIN SALIM

----ooo---



Catatan:
PT Astra Graphia Tbk ("Astragraphia") adalah perusahaan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta (BEJ) dan Bursa Efek Surabaya (BES) sejak tahun 1989. Saat ini dan ke depan Astragraphia akan terus meleverage usahanya di bidang penyedia Solusi Dokumen terintegrasi dan Solusi Teknologi Informasi. Dalam upaya memperluas jangkauan pemasarannya, Astragraphia didukung oleh 75 titik layan termasuk 21 kantor Cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut:
Corporate Secretary
PT Astra Graphia Tbk
Telp: 390 9190
Fax: 390 9151