Jakarta, 30 July 2007

Jakarta, 30 Juli 2007 - Astragraphia memperoleh kembali Indonesia Best Brand Award atas brand Xerox untuk kategori Copier di Office Equipment. Bahkan kali ini penghargaan yang diterima adalah Golden Best Brand Award, karena sudah memenangkan award ini selama 3 tahun berturut-turut. Survey ini diadakan oleh Majalah SWA bekerja sama dengan MARS, suatu lembaga survey pasar yang independen.

Selain kategori copier, brand Xerox pun muncul di category fax dan printer. Meskipun belum menjadi brand terbaik, namun posisi Xerox di kategori fax naik dari urutan ke-5 tahun 2005 menjadi urutan ke-2 pada tahun 2006. Sudah tentu meningkatnya rangking di kategori ini dipacu oleh semakin dikenalnya produk multifungsi (print-copy-fax-scan) Xerox di masyarakat Indonesia.

Untuk kategori printer, brand Xerox muncul untuk pertama kalinya dan menduduki peringkat ke-5. Walaupun berada di peringkat terakhir, tapi brand veluenya tidak jauh dengan peringkat lainnya. Prestasi luar biasa ini tentu berkat perjalanan & penemuan laser printer oleh Xerox 30 tahun lalu.

Saat ini Xerox mengeluarkan berbagai jenis laser printer baik itu printer monochrome maupun berwarna, single function maupun multi function mulai dari kelas yang low-end sampai dengan high-end. Varian dan range produk yang lengkap tersedia untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.