Jakarta, 04 May 2010

Panggilan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Direksi Perseroan dengan ini mengundang para pemegang saham Perseroan untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan ("Rapat"), yang akan diselenggarakan pada: 

Hari/Tanggal : Rabu, 19 Mei 2010 
Waktu : 14:00 WIB 
Tempat : Narcissus Room, Mezzanine Floor, Hotel Mulia Senayan 
Jalan Asia Afrika - Jakarta 10270 

Dengan agenda Rapat sebagai berikut: 
1.Persetujuan Laporan Tahunan dan Pengesahan Laporan Keuangan Perseroan untuk Tahun Buku 2009. 
2.Penetapan Penggunaan Laba Bersih Perseroan. 
3.Penunjukan Akuntan Publik untuk Melakukan Audit Laporan Keuangan Perseroan Tahun Buku 2010 dan Penetapan Honorariumnya. 
4.a. Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan.
b. Penetapan jumlah honorarium Dewan Komisaris dan jumlah gaji serta tunjangan lainnya anggota Direksi. 

Catatan: 
1.Panggilan ini merupakan undangan resmi bagi pemegang saham Perseroan. 
2.Pemegang saham atau kuasanya yang menghadiri Rapat diminta untuk memperlihatkan KTP/kartu identitas lain yang sah yang masih berlaku, dan menyerahkan fotokopinya kepada petugas pendaftaran sebelum memasuki ruang Rapat. 
3.Bagi pemegang saham Perseroan yang berbentuk perseroan terbatas, koperasi, yayasan, dana pensiun atau badan hukum lainnya agar menyerahkan fotocopy Anggaran Dasar dan perubahannya terakhir serta akta pengangkatan Direksi dan Dewan Komisaris terakhir, atau pengurus terakhir. 
Khusus untuk Pemegang Saham dalam Penitipan Kolektif KSEI, diharap membawa Konfirmasi Tertulis untuk RUPS (KTUR) yang dapat diperoleh melalui anggota Bursa atau Bank Kustodian. 
4.Yang berhak hadir atau diwakili dalam Rapat hanya pemegang saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 3 Mei 2010 sampai dengan pukul 16:00 WIB. Bagi Pemegang Rekening Efek KSEI dalam penitipan kolektif, diwajibkan memberikan Daftar Pemegang Saham yang dikelolanya kepada KSEI untuk mendapatkan KTUR. 
5.a. Pemegang Saham yang berhalangan hadir dapat diwakili oleh kuasanya berdasarkan surat kuasa yang bentuk dan isinya seperti yang ditentukan oleh Direksi Perseroan, dengan ketentuan anggota Direksi, Dewan Komisaris dan Karyawan Perseroan boleh bertindak selaku kuasa dalam Rapat, tetapi suara yang dikeluarkan selaku kuasa tidak dihitung dalam pemungutan suara, dan bagi pemegang saham yang alamatnya terdaftar di luar Republik Indonesia, surat kuasanya harus dilegalisasi oleh notaris atau pejabat yang berwenang dan oleh Kedutaan Besar/Perwakilan Republik Indonesia setempat. 
b.Formulir surat kuasa dapat diperoleh setiap hari selama jam kerja di Biro Administrasi Efek Perseroan, PT Blue Chip Mulia, Gedung Bina Mulia I, Lt. 4, Jalan H.R. Rasuna Said kav. 10, Jakarta 12920 atau pada kantor Perseroan bagian Hukum, Jalan Kramat Raya No. 43, Jakarta 10450. 
6.Laporan Tahunan 2009 tersedia di Kantor Perseroan pada jam kerja sejak tanggal Panggilan Rapat ini, dan dapat diperoleh atas permintaan tertulis dari pemegang saham. 
7.Untuk mempermudah pengaturan dan tertibnya Rapat, para pemegang saham atau kuasanya diminta dengan hormat untuk hadir di ruang Rapat 30 menit sebelum Rapat dimulai. 

Jakarta, 4 Mei 2010 
Direksi Perseroan